About GP Sejahtera

Kami Gerakan Pemuda GPIB Sejahtera…
GPIB Sejahtera itu….
sebuah gereja mungil nan lucu yg letaknya sedikiiiiiiit tersembunyi di daerah Petukangan Jakarta Selatan…

means that, we are a part of mupel Jakarta Selatan..

one word to describe who we are..
LOVE!!!

Cinta lah yang membuat kita bersatu..hehehehe…
pelayanan kita selalu di penuhi dengan… cinta…makanya kompak…
cinta dari Bpk Ibu Pendeta terkasih kepada kami…
cinta dari PHM dan majelis…
cinta keluarga kita di BPK Lain…
cinta di antara pengurus..
cinta dari pengurus ke anggota..
dari anggota ke pengurus…
dari sektor ke sektor…
dari bidang ke bidang..
dari tim ke tim…
cinta ke gereja kita sendiri…

Above all, it’s LOVE from the Lord Jesus to us, and vice versa..

Pengurusan GP SEjahtera memiliki 4 bidang, Bid. Kegerajaan, Bid. Musik dan Kesenian, Bid. Olahraga, dan juga bid. Humas…

Kita juga punya…supporting 3 teams di luar kepengurusan,,,nih yaaa…

SATU!!Tim Fileo (bulletin GP)…
Yup GP Kita Punya Buletin yang namanya Fileo…Terbitnya dua bulan sekali…buku kecil mungil yang isinya KITA BANGET DEH pkonya…

DUA!!Tim Mading…
Papan kaca berukuran 1,5*1 meter yang berisi seeeeegggggaaaaalllllaaaaa macam hal, mulai dari puji2an, renungan, hingga snap shot malu2in seputar anak2 GP…bagi yang kemana aman bawa pocket camera,bantu lah tim ini!!!oghe??

TIGA!!Tim IT,,tim yang menjalankan fungsi komunikasi GP melalui dunia maya..heheheh…pemuda gereja kan kudu hi-tech juga, dunk?!!

oia, GP sejahtera juga pny hotline number : 0857 1775 6161 (Humas I) dan 0856 9238 4771 (Humas II)…
bagi anggota gp yang mau kontak dengan pngurus,silahkan hub nomor ini…kamu akan langsung terhubung dengan bid.humas gp…jgn ragu yah kawan..karena nomor ini khusus disediakan untuk anggota gp sejahtera,,ok?

One Response to “About GP Sejahtera”

  1. She_Mos! Says:

    Waoww….
    keren ya GPers Sejahtera.
    Mantapzz… Gun…

    Smoga smakin diberkati n menjadi berkat buat orang lain.🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s