WORKSHOP BPK GP GPIB

Ladang pelayanan yang selama ini kita geluti tentunya membutuhkan tata kelola yang baik, agar hasil yang dicapai pun sungguh memuliakan nama Tuhan, ketimbang menimbulkan cemooh dan sungut-sungut.

Bagaimana mengelola ladang pelayanan itu?
Apakah sekadar mengerjakan setiap mata program sampai selesai?
Apakah yang terpenting seluruh kegiatan yang diprogramkan terlaksana?
Betulkah begitu suatu mata program terlaksana artinya kita sudah berhasil? Apa ukurannya? Bagaimana mengetahui ukuran keberhasilan itu?
Apakah karena ini pelayanan gereja, maka ukuran-ukuran itu tidak terlalu penting?

So, untuk kita, pengurus GP yang mungkin selama ini bergelut di ladang pelayanan BPK GP dan hanya memandang tata kelola pelayanan sebatas itu, kinilah saatnya kita berubah. Kini saatnya kita mengelolanya dengan lebih sistematis. Dan sistematika pengelolaan pelayanan itu bisa dipelajari. Maka, hadirlah dalam WORKSHOP BPK GP GPIB dengan topik SISTEM MANAJEMEN PELAYANAN PEMUDA.

Silakan catat agenda berikut:

Hari/Tanggal : Sabtu/5 Juni 2010

Jam : 09.00 – 15.00 WIB

Tempat : Ruang Serba Guna GPIB Sumber Kasih Jakarta

Jl. Lebak Bulus III No. 50, Jakarta 12440
Telp. 021-7655527

Judul Materi : SISTEM MANAJEMEN PELAYANAN PEMUDA

Pembicara : Bapak Gilbert M. Nisahpih (Konsultan Sistem Manajemen)

Kami sangat mengharapkan respon, partisipasi, dan dukungan rekan-rekan sekalian dan Workshop ini tidak dipungut biaya. Mohon mengirim utusan 2 orang pengurus BPK GP serta seorang perwakilan Majelis Jemaat. Karena keterbatasan tempat, mohon melakukan konfirmasi kehadiran sebelum tanggal 1 Juni 2010.

Hubungi PIC kegiatan ini:

Sdri. Vivianita Sadimun (08111 891 711)

Sdri. Pinkan Piyoh (021 987 11 985)

Berikut ini profil pembicara Workshop ini:

RESUME: GILBERT MARKUS NISAHPIH (Konsultan Sistem Manajemen)

Gilbert adalah seorang professional yang berpengalaman sebagai Instruktur dan Fasilitator dalam pembimbingan dan pelatihan pengembangan sistem manajemen. Gilbert adalah seorang Lead Auditor di tiga sistem : ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001. Karena keahlian dan kapabilitasnya, Gilbert acapkali diundang sebagai pembicara di berbagai seminar dan lonferensi baik yang bersifat nasional maupun internasional, dalam maupun luar negeri.

Pengalamannya cukup banyak dalam melakukan pembimbingan dan konsultansi di berbagai bidang, baik di sektor industri maupun di sektor jasa. Pengalaman internasionalnya antara lain adalah melakukan benchmarking study tentang behavior based safety di Afrika Selatan dan TPM3 of Australasia di Wollongong, Australia dan Thailand. Pengalaman kerjanya sudah lebih dari 15 tahun.

Gilbert bertindak sebagai Team Coordinator pada saat PT. Indominco Mandiri menjadi perusahaan tambang pertama di Indonesia yang bisa meraih tiga sertifikat internasioanal ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001. Pengalaman operasional lapangannya, baik di Irian Jaya, Aceh, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur memperkaya ketrampilannya dan menjadi referensi yang sangat baik dalam memberikan pembimbingan dan pelatihan sebagai seorang Konsultan.
Pengalamannya bekerja di Level Manajerial di Jakarta juga menambah wawasannya dalam membangun sistem manajemen.

Gilbert juga mempunyai kompetensi yang bai k dan berpengalaman dalam mengembangkan dan mengimplementasikan Sistem Manajemen 5S, Small Group, Suggestion System dan TPM. Pendidikan Pasca Sarjana di bidang Manajemen, khususnya Manajemen Sumberdaya Manusia membuatnya lebih mahir dan mengerti tentang bagaimana melakukan pendekatan kepada manusia-manusia di perusahaan dalam membangun sistem manajemen. Gilbert sangat mumpuni dalam memberikan
training Leadership dan Teamwork sebagai dua hal utama dalam membangun sistem manajemen di organisasi. Disamping studi formal nya yang cukup baik, Gilbert juga sudah puluhan kali mengikuti training dan seminar terkait pengembangan sistem manajemen.

Pengalaman bekerjanya, mulai dari level bawah di lapangan sampai pada level Manajerial melengkapi wawasannya dalam membangun sistem manajemen di perusahaan. Kebiasaannya yang cukup unik yaitu selalu memasukkan aspek-aspek spiritual & emotional quotient dalam setiap pelatihan sistem manajemen yang dipimpinnya membuatnya berbeda dengan para Konsultan lainnya. Motto ♥Smart with Heart♥ yang selalu dikumandangkannya, berarti selain membantu organisasi untuk SMART (pintar) dalam penerapan sistem manajemen, juga mengangkat orang-orang didalam organisasi agar memiliki kepekaan spiritual & emotional yang tinggi sehingga bisa menerapkan sistem manajemen yang baik dengan hati (HEART), serta pikiran dan moral yang baik.

Jangan lewatkan kesempatan meningkatkan wawasan pelayanan kita ini.

Salam,

Dewan Gerakan Pemuda GPIB

(Leopold-Valery- Raymond-Gloria- Eden-Jose- Milkha)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s